TOPIK TERPOPULER

Viral! Tangis Seorang Remaja Pecah Menyaksikan Merchandise K-Pop Idolanya Dibakar Orang Tua

Annastasya Rizqa
Viral! Tangis Seorang Remaja Pecah Menyaksikan Merchandise K-Pop Idolanya Dibakar Orang Tua
Seorang remaja menangis meratapi merchandise K-Pop miliknya, yang dibakar begitu saja oleh sang orang tua. Foto/TikTok

JAKARTA - Tangis seorang remaja, viral di media sosial. Remaja tersebut, tak kuasa menahan air matanya, karena sangat sedih saat melihat merchandise K-Pop miliknya hangus dibakar oleh orang tuanya.

Baca juga: Ini Pesan Menyentuh TEN dan Xiaojun WayV untuk WayZenNi Indonesia

Momen pilu penggemar K-Pop itu viral lewat akun TikTok @cikatienn, yang kemudian diunggah ulang akun Twitter @tinybamtyun. Dalam unggahan itu, terlihat sang anak meratapi kesedihan melihat barang-barang kesayangannya dibakar begitu saja.



Setelah ditelusuri, ternyata aksi pembakaran merchandise K-Pop itu dilakukan oleh seorang warga Malaysia. "Dia beli mahal katanya, lihatlah apa barang dia yang kena bakar ini," tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (25/09/2022).

Baca juga: Kisah Prabu Siliwangi, Raja yang Membawa Pajajaran Meraih Kejayaan

Dalam video itu, terlihat seorang remaja bersedih sembari mencari serpihan merchandise K-Pop yang dibakar orang tuanya. Perekam video itu pun merasa iba, dan menyarakan para orang tua untuk membicarakan dengan cara baik-baik jika tidak suka dengan hobi anak mereka.

Baca juga: Penampakan Parkiran SMAN 7 Pinrang yang Mirip Showroom Motor

Sontak, video kesedihan seorang remaja yang merchandise K-Pop nya dibakar tersebut, viral di sosial media. Saking hebohnya, kejadian tersebut turut diangkat ke media Korea Selatan, dan mengundang rasa simpati para netizen.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!