TOPIK TERPOPULER

Rachmat Irianto Berharap Timnas Indonesia Menang Lagi saat Menghadapi Curacao

Maulana Yusuf
Rachmat Irianto Berharap Timnas Indonesia Menang Lagi saat Menghadapi Curacao
Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Rachmat Irianto. Foto/Dok.PSSI

BANDUNG - Laga kedua FIFA Matchday 20220, antara Timnas Indonesia, menghadapi Curacao, akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (27/9/2022). Gelandang bertahan Timnas Indonesia, Rachmat Irianto berharap bisa meraih hasil terbaik.

Baca juga: 3 Pemain Termahal Timnas Curacao, Salah Satunya Jebol Gawang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia memiliki modal kuat dalam menghadapi pertandingan kedua ini, setelah pada laga pertama berhasil mengalahkan Curacao dengan skor 3-2. Timnas Indonesia menang lewat gol Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’).



Meski kalah di laga pertama, Curacao cukup membuat Nadeo Arga Winata dkk kewalahan dengan permainan cepatnya. Namun, negara wakil CONCACAF itu gagal memanfaatkan peluannya dengan maksimal.

Baca juga: Penampakan Parkiran SMAN 7 Pinrang yang Mirip Showroom Motor

Selepas pertandingan, Rachmat Irianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung tim besutan Shin Tae-yong itu. Pasalnya, kemenangan Timnas Indonesia tak lepas dari doa dan dukungan mereka.

Di samping itu, gelandang bertahan Persib Bandung itu juga berharap untuk bisa tampil kembali membela Timnas Indonesia di laga kedua melawan Curacao. Bahkan, mantan pemain Persebaya Surabaya itu menginginkan timnya bisa memenangkan laga itu kedua kalinya.

Baca juga: Kisah Prabu Siliwangi, Raja yang Membawa Pajajaran Meraih Kejayaan

"Hatur nuhun semuanya dukungannya. Semoga di pertandingan kedua kita mendapatkan hasil yang terbaik lagi," cetus Rachmat Irianto, sambil menggendong satu anaknya di lapangan, dilansir dari cuplikan video PSSI di akun Instagramnya, Minggu (25/9/2022).

Curacao saat ini peringkatnya berada lebih tinggi dari Timnas Indonesia, yakni menduduki peringkat 84 dunia. Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini masih berada di peringkat 155.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!