Muskerwil Partai Perindo DKI Jakarta, HT: Wujudkan Cita-Cita Raih Double Digit

Senin, 26 September 2022 - 13:01 WIB
loading...
Muskerwil Partai Perindo DKI Jakarta, HT: Wujudkan Cita-Cita Raih Double Digit
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Tahun 2022 yang digelar oleh DPW Partai Perindo DKI Jakarta. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Pengurus DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Jumat (23/9/2022). HT juga membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Tahun 2022 yang digelar oleh DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

HT menargetkan Partai Perindo dapat menghasilkan suara maksimal di Ibu Kota. "Melantik Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi DKI Jakarta, sekaligus membuka Muskerwil 2022," ujar HT, Minggu (25/9/2022).

"Acara dihadiri Wagub DKI Jakarta, Bapak Riza Patria dan sahabat-sahabat rekan partai politik lainnya," imbuh HT.

HT mengapresiasi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra. "Selamat kepada Bung Effendy selaku Ketua DPW DKI Jakarta, wujudkan cita-cita kita memperoleh kursi double digit di DPR RI dan Provinsi,” ungkap HT.



Sebelumnya, HT berpesan agar kader Partai Perindo selalu bersemangat dan menjadikan Perindo partai besar. "Pesan saya: Semangat! Tidak ada yang tidak bisa kalau itu dalam kemampuan, kapasitas manusia. Kekalahan atau kekurangan masa lalu itu pelajaran untuk kita lebih baik. Dan, mudah-mudahan di Pemilu 2024 kita akan jadi sangat baik," tegasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)