Bayern Munich Resmi Datangkan Leroy Sane dari Manchester City

Jum'at, 03 Juli 2020 - 16:56 WIB
loading...
Bayern Munich Resmi Datangkan Leroy Sane dari Manchester City
Pemain sayap Manchester City Leroy Sane resmi dikontrak Bayern Munich. Foto: Istimewa
A A A
MUNICH - Bayern Munich telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Manchester City Leroy Sane dari Etihad Stadium.

Pemain berusia 24, itu telah menyetujui kontrak lima tahun dengan juara Bundesliga, yang mengkonfirmasi transfer pada hari Jumat, (03/06/2020).

Transfer pemain internasional Jerman awalnya akan menelan biaya € 49 juta ke Bayern (£ 44,5 juta), naik menjadi € 60 juta (£ 54,5 juta).



CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, pihaknya senang karena menyelesaikan transfer pemain tersebut.

"Kami sangat senang menyambut Leroy Sane ke FC Bayern . Dia adalah pemain luar biasa yang telah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun terakhir, terutama di tim nasional," katanya.

"Tujuan kami adalah untuk mengumpulkan para pemain Jerman terbaik di FC Bayern dan penandatanganan Leroy menekankan tujuan ini. Saya ingin memberi selamat kepada Hasan Salihamidzic karena berhasil menyelesaikan transfer," jelasnya.

Hasan Salihamidzic, direktur olahraga Bayern, pihaknya memang menjadikan Sane target utama transfer.

"Kami senang Leroy menjadi pemain Bayern. Leroy adalah pembuat perbedaan dan akan memperkuat tim kami dengan kualitasnya. Dengan Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Leroy, kami sekarang bahkan lebih baik dilengkapi pada level yang sangat tinggi di posisi sayap yang penting untuk permainan kami," katanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Manchester City atas negosiasi yang penuh percaya dan konstruktif. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden dan ketua dewan pengawas kami, Herbert Hainer, yang mendukung kami dengan transfer ini sejak awal di bawah keadaan sulit dari virus corona," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)