Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker untuk Warga Kurang Mampu

Senin, 27 April 2020 - 15:42 WIB
loading...
Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker untuk Warga Kurang Mampu
Satuan Intelkam Polres Pangkep menyalurkan bantuan paket sembako dan masker untuk warga kurang mampu. Foto/SINDOnews/Muh Subhan
A A A
PANGKEP - Satuan Intelijen Keamanan Kepolisian Resor Pangkep dan Kepulauan menggelar aksi sosial di tengah pandemi virus corona alias covid-19. Kepolisian membagikan paket sembako dan masker untuk sejumlah warga kurang mampu.

Selain itu, Satuan Intelkam Polres Pangkep juga menyalurkan bantuan air mineral untuk petugas posko covid-19 di Kecamatan Mandalle, Senin (27/4/2020).

Ps Kepala Unit II Satuan Intelkam Polres Pangkep, Aiptu Ince Mustari, mengatakan penyaluran bantuan itu dikemas dalam kegiatan bakti sosial. Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19.

"Sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka, apalagi di tengah wabah pandemi virus corona ini. Bantuan ini bentuk perhatian dan kepedulian kami kondisi saat ini," ujar dia.

Bantuan dari Satuan Intelkam Polres Pangkep diterima langsung oleh Plt Kepala Desa Manggalung, Nursam. Di hadapan warga, kepala desa mengimbau warganya agar senantiasa patuh dan mengikuti segala imbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)