4 Merek Skincare yang Sering Dipakai Artis Korea

Selasa, 27 September 2022 - 05:50 WIB
loading...
4 Merek Skincare yang Sering Dipakai Artis Korea
Artis Korea dikenal memiliki kulit wajah yang glowing dan mulus berkat rutin mengonsumsi makanan sehat serta mengaplikasikan rangkaian skincare. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Artis Korea dikenal memiliki kulit wajah yang glowing dan mulus berkat rutin mengonsumsi makanan sehat serta mengaplikasikan rangkaian skincare.

Melihat hal itu, banyak orang lantas ingin memiliki kulit seperti artis Korea. Merek skincare yang digunakan para artis ini pun laris diburu. Berikut adalah beberapa produk skincare yang digunakan oleh artis Korea.

1. Banila Co

Banila Co didirikan tahun 2005. Merek ini telah memiliki lebih dari 80 toko di Korea Selatan dan China.

Banila Co menciptakan produk yang dapat membersihkan kulit dengan bahan-bahan alami seperti pepaya, mistletoe, dan acerola yang dimasukkan ke dalam produk yang mereka hasilkan. Produk terlaris Banila Co adalah Banila Clean It Zero Cleansing Balm yang biasa digunakan oleh idol Korea seperti Jessica Jung dan Taeyeon. Ini merupakan produk pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit.

2. Nature Republic

Nature Republic didirikan pada 2009. Mulanya dikenal karena menggunakan bahan-bahan organik, produk dari merek skincare ini sering ditemukan di rak kamar mandi beberapa idol Korea. Di antaranya Taeyeon SNSD, Baekhyun Exo, Lay, dan Suho serta Jung Ji Hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain.

Produk terlaris Nature Republic adalah Soothing And Moisture Aloe Vera Gel. Ini merupakan produk serbaguna yang dapat dipakai sebagai pelembab, masker wajah, esensi, dan primer.



3. Skin Food


Skin Food merupakan salah satu merek yang sudah lama ada dan berusia 61 tahun. Skin Food memiliki pelanggan idol Korea seperti Minzy 2NE1, aktor Lee Jong-Suk, dan aktris lawas Sung Yu-Ri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)