TOPIK TERPOPULER

Pinrang Gempar! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Bengkel

Erwin Eka Pratama
Pinrang Gempar! Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Bengkel
Warga Pinrang, digegerkan dengan penemuan pemuda yang tewas berlumuran darah di sebuah bengkel motor di Kecamatan Paleteang. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama

PINRANG - Warga Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pemuda di sebuah bengkel motor. Pemuda tersebut ditemukan dalam kondisi tewas berlumuran darah, dengan sejumlah luka di sekujur tubuh, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Pria Misterius Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto Purworejo

Polisi yang langsung datang melakukan penyelidikan, menduga mayat pemuda tersebut merupakan korban pembunuhan. Dugaan ini dikuatkan dengan penemuan senjata tajam di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang diduga digunakan membunuh korban.



Mayat pemuda tersebut, teridentifikasi bernama Aswin (19). Di sekitar mayat korban ditemukan sebilah badik yang diduga digunakan untuk membunuh korban. "Kini jasad korban dibawa ke RSUD Lansirang Kabupaten Pinrang, untuk diautopsi," ungkap Kasat reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis.

Baca juga: Yakob Sayuri Gantikan Peran Asnawi Mangkualam, STY Beri Rapot Baik

Muhalis menambahkan, tim penyelidik Satreskrim Polres Pinrang, sedang bekerja melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut. "Kami telah memeriksa sejumlah saksi, dan menyita barang bukti. Tim kami juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan," pungkasnya.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!