Bertandang ke Solo, Kesempatan PSM Makassar Gusur Madura United dari Puncak Klasemen Liga 1

Selasa, 27 September 2022 - 17:11 WIB
loading...
Bertandang ke Solo, Kesempatan PSM Makassar Gusur Madura United dari Puncak Klasemen Liga 1
PSM Makassar, bakal menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9/2022). Foto/Ist.
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar bakal bertandang ke kandang Persis Solo, pada Kamis (29/9/2022). Tim berjuluk Juku Eja, melawat ke Stadion Manahan Solo, dengan modal belum terkalahkan dalam sembilan laga yang telah dilakoni.



Poin penuh, tentunya sangat diharapkan dapat diraih Pasukan Ramang saat melawat ke kandang Laskar Sambernyawa. Tambahan tiga poin akan dapat membawa PSM Makassar, untuk menggusur Madura United dari puncak klasemen sementara BRI Liga 1.



Saat ini PSM Makassar hanya terpaut dua poin dengan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Madura United. PSM Makassar berhasil meraih 21 poin hasil dari enam kemenangan dan tiga kali seri. Sedangkan Madura United meraih 23 poin, hasil dari tujuh kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah.



PSM Makassar baru berlaga sebanyak sembilan kali, sedangkan Madura United sudah melakoni 10 laga. Sementara Persis Solo sebagai calon lawan PSM Makassar, saat ini masih terseok di urutan 13 dengan raihan 10 poin dari 10 laga. Persis Solo baru meraih tiga kemanangan, satu kali seri, dan enam kali menderita kekalahan.

Meski demikian, PSM Makassar dilarang keras untuk meremehkan calon lawannya. Mengingat, dalam pertemuan di pekan ke-11 BRI Liga 1 nanti, sejumlah pemain andalan Persis Solo dipastikan dapat diturunkan kembali setelah dibekap cedera.

Jeda kompetisi selama dua minggu, karena adanya FIFA matchday, membuat dua pemain asing Persis Solo, Jaimerson Xavier dan Fernando Rodriguez memiliki waktu untuk pulih dari cidera. Bahkan, keduanya siap untuk diturunkan menghadapi PSM Makassar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)