TOPIK TERPOPULER

3 Rumah Ludes Terbakar, Warga Permukiman Padat di Makassar Panik

Muhammad Nur Bone
3 Rumah Ludes Terbakar, Warga Permukiman Padat di Makassar Panik
Tiga unit rumah warga di dalam gang sempit di permukiman padat penduduk Kota Makasar, ludes terbakar, Kamis (29/9/2022). Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone

MAKASSAR - Warga di permukiman padat penduduk di Jalan Rappocini Lorong I, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dilanda kepanikan saat kebakaran menerjang kawasan tersebut. Tiga rumah di dalam gang sempit, ludes terbakar.

Baca juga: Gudang Petasan di Indramayu Ludes Terbakar, Pemilik Tewas Terpanggang

Sejumlah korban kebakaran, berupaya menyalamatkan barang berharga seadanya dari dalam rumah yang terbakar. Sebagian yang lain berlarian menyelamatkan diri, karena api dengan cepat membesar dan merembet ke rumah warga lainnya.



Api dengan cepat merembet dan menghanguskan tiga rumah yang terbuat dari kayu. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi Kamis (29/9/2022) dini hari tersebut. "Sumber api diketahui berasal dari salah satu rumah warga yang ditinggal pergi oleh penghuninya," ujar personel Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Jabbar.

Baca juga: Asyik Bersetubuh Bertiga di Kamar Hotel, 2 Pria dan 1 Gadis Belia Tanpa Baju Panik Digedor Petugas

Belasan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Titik kebakaran yang berada di gang sempit, membuat petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk menjinakkan api.

Baca juga: Bertandang ke Solo, Kesempatan PSM Makassar Gusur Madura United dari Puncak Klasemen Liga 1

Guna mensterilkan lokasi kebakaran untuk kepentingan penyelidikan, petugas dari Polsek Rappocini, langsung memasang garis polisi di titik kebakaran, sambil menunggu tim Labfor Polri melakukan olah TKP.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!