Diduga Lakukan KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi

Kamis, 29 September 2022 - 16:19 WIB
loading...
Diduga Lakukan KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi
Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Polres Metri Jakarta Selatan, menerima laporan dari Lesti Kejora, terhadap suaminya sendiri, Rizky Billar. Laporan ke polisi tersebut, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan terkait dugaan KDRT tersebut. Menurutnya, Lesti Kejora melaporkan kasus tersebut pada Rabu (28/9/2022) malam.



"Iya betul semalam, saudara LR sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LR adalah KDRT yang dialaminya," kata Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).



Selain itu, Nurma membenarkan bahwa nama terlapor yakni suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Nurma juga mengatakan, pihak berwajib akan melalukan visum terhadap Lesti selaku pelapor. "Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)