TOPIK TERPOPULER

Diduga Lakukan KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi

Ravie Wardani
Diduga Lakukan KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi
Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Instagram

JAKARTA - Polres Metri Jakarta Selatan, menerima laporan dari Lesti Kejora, terhadap suaminya sendiri, Rizky Billar. Laporan ke polisi tersebut, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga: Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan terkait dugaan KDRT tersebut. Menurutnya, Lesti Kejora melaporkan kasus tersebut pada Rabu (28/9/2022) malam.



"Iya betul semalam, saudara LR sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LR adalah KDRT yang dialaminya," kata Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Asyik Bersetubuh Bertiga di Kamar Hotel, 2 Pria dan 1 Gadis Belia Tanpa Baju Panik Digedor Petugas

Selain itu, Nurma membenarkan bahwa nama terlapor yakni suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Nurma juga mengatakan, pihak berwajib akan melalukan visum terhadap Lesti selaku pelapor. "Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," pungkasnya.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!