TOPIK TERPOPULER

Pembalap MotoGP Jorge Martin Menikmati Sensasi Naik Tuk Tuk di Negeri Gajah Putih

Muammar Yahya Herdana
Pembalap MotoGP Jorge Martin Menikmati Sensasi Naik Tuk Tuk di Negeri Gajah Putih
Jorge Martin memilih untuk menikmati waktu senggangnya jelang menghadapi MotoGP Thailand 2022, dengan berkeliling kota Buriram menggunakan tuk tuk. Foto/Kolase

BURIRAM - Waktu senggang menjelang berlangsungnya MotoGP Thailand 2022, begitu dinikmati oleh Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin. Dia berkeliling Kota Buriram, dengan mengendarai tuk tuk.

Baca juga: Motor Cocok dengan Karakter Sirkuit, Fabio Quartararo Optimistis Menangi GP Thailand

Tuk tuk merupakan kendaraan modifikasi yang dijadikan alat transportasi umum di negeri Gajah Putih. Sehingga tak aneh pembalap MotoGP banyak yang memilih untuk menikmati keindahan Kota Buriram menggunakan tuk tuk.



Martin tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, sebelum kembali fokus balapan. Pembalap berusia 24 tahun itu membagikan momen kebahagiaannya naik tuk tuk pada story Instagramnya, @89jorgemartin, Selasa (28/9/2022).

Baca juga: PSM Optimistis Curi Poin di Kandang Persis Solo Sore Ini

Setelah menikmati waktu senggangnya, Martin pun dipastikan akan langsung fokus untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Thailand 2022. Pasalnya, Martin telah berhasil menjadi juara ketiga pada MotoGP Jepang pekan lalu.

Baca juga: Asyik Bersetubuh Bertiga di Kamar Hotel, 2 Pria dan 1 Gadis Belia Tanpa Baju Panik Digedor Petugas

Saat ini, Martin masih harus puas berada di urutan kedelapan pada klasemen kejuaraan dunia musim ini dengan raihan 120 poin. Setelah berhasil meraih tiga kali podium, Martin dipastikan ingin meraih kemenangan pertamanya pada musim ini.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!