TOPIK TERPOPULER

Imbang 1-1 di Kandang Persis Solo, PSM Makassar Kokoh Belum Terkalahkan

Yuswantoro
Imbang 1-1 di Kandang Persis Solo, PSM Makassar Kokoh Belum Terkalahkan
Selebrasi pemain PSM Makassar, usai Kenzo Nambu melesakkan gol untuk menyamakan kedudukan dengan tuan rumah Persis Solo. Foto/Dok.PSM Makassar

SOLO - PSM Makassar mampu mencuri satu poin di kandang Persis Solo, dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol penyerang tuan rumah, Irfan Jauhari pada menit ke-23, tim tamu akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Kenzo Nambu pada menit ke-44.

Baca juga: PSM Optimistis Curi Poin di Kandang Persis Solo Sore Ini

Tambahan satu poin di Stadion Manahan Solo ini, tentunya sangat berarti bagi PSM Makassar, untuk tetap menjaga asa di jalur juara BRI Liga 1 musim ini. Selain itu, hasil seri ini, semakin mengokohkan tim berjuluk Juku Eja ini sebagai tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-11.



PSM Makassar masih kokoh di peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1, dengan meraih 22 poin hasil dari 10 laga. Akbar Tanjung dkk hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United, yang kini mengoleksi 22 poin hasil dari 10 laga.

Baca juga: Adopsi Anak Hasil Hubungan Gelap Oknum Polisi, Pasutri di Luwu Timur Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kenzo Nabu mampu merobek gawang Laskar Sambernyawa yang dikawan Gianlucca, melalui sontekannya, setelah memanfaatkan umpan matang dari Everton. Dalam laga yang berlangsung keras ini, wasit menghadiahkan kartu merah kepada pemain belakang Persis Solo, Jaimerson da Silva Xavier, karena melakukan pelanggaran keras di menit ke-87.

Hasil imbang 1-1 ini, membuat PSM Makassar kian kokoh di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara tuan rumah Persis Solo yang masih membutuhkan banyak tambahan poin, naik dari peringkat 13 ke peringkat 12 dengan koleksi poin 11 dari 11 laga yang dilakoni.

Baca juga: Asyik Bersetubuh Bertiga di Kamar Hotel, 2 Pria dan 1 Gadis Belia Tanpa Baju Panik Digedor Petugas

Susunan pemain:

Persis Solo:
Gianluca Pandeynuwu (PG), Gavin Kwan Adsit, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Abduh Lestaluhu, Alfath Faathier, Mochamad Shulton Fajar, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura, Irfan Jauhari, Samsul Arif.

PSM Makassar:
Reza Arya (PG), Yance Sayuri, Yuran Fernandez, Safruddin Tahar, Ricky Pratama, Akbar Tanjung, M. Arfan, M. Rizky Eka, M. Dzaky, Kenzo Nambu, Everton.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!