TOPIK TERPOPULER

PKB Salurkan Beasiswa untuk Santri di Makassar

Tim SINDOnews
PKB Salurkan Beasiswa untuk Santri di Makassar
Pimpinan Pondok Pesantren DDI Galbar Makassar, Ahmad Taslim menerima bantuan beasiswa santri dari PKB Makassar, Sabtu (1/10/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar, menyalurkan bantuan beasiswa untuk santri di Kota Makassar pada Sabtu, (1/10/2022).

Ketua PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo didampingi Sekertaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur, menyambangi dua pondok pesantren yakni Annahdlah Makassar dan Ponpes DDI Galesong Baru (Galbar) Makassar.

"Ini bentuk komitmen kami terhadap pondok pesantren dan para santri untuk terus memberikan bantuan beasiswa," kata Ketua PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo.

Dirinya menjelaskan, DPC PKB Makassar memang sudah berkomitmen untuk membantu pondok pesantren sejak dulu, bukan hanya di momen tertentu termasuk para santri yang kurang mampu saat menuntut ilmu.

"Mudah-mudahan ini berberkah. Karena memang diperuntukkan untuk para santri, apalagi jelang Hari Santri Nasional," katanya.

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Galbar Makassar, Ahmad Taslim mengatakan, DPC PKB Makassar memang sejak dulu memberikan bantuan kepada pondok pesantren.

"Termasuk kemarin saat pembangunan pondok tahfiz gratis DDI Galbar, turut juga ambil bagian," katanya.

Dia bahkan memuji komitmen PKB yang memberikan perhatian khusus kepada pondok pesantren, khusus di Makassar. "Semoga ini bisa terus terjalin karena sangat membantu para santri," katanya.



(mhj)

TULIS KOMENTAR ANDA!