Tiba di Banjarbaru, PSM Makassar Siap Lakoni Laga Tunda Hadapi Barito Putera

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:21 WIB
loading...
Tiba di Banjarbaru, PSM Makassar Siap Lakoni Laga Tunda Hadapi Barito Putera
Pemain PSM Makassar, telah tiba di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, untuk menjalani laga tunda menghadapi Barito Putera, pada Senin (3/10/2022). Foto/Dok. @psmmakassar
A A A
BANJARBARU - Skuad PSM Makassar, telah tiba di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (1/10/2022). Tim berjuluk Juku Eja ini, akan menjalani laga tunda BRI Liga 1, menghadapi tuan rumah Barito Putera.



Laga tunda PSM Makassar melawan Barito Putera, akan digelar di Stadion Demang Lehman, Kota Banjarbaru, pada Senin (3/10/2022) sore. Seharusnya, laga ini digelar pada keenam BRI Liga 1, Rabu (24/8/2022), namun harus ditunda karena PSM Makassar masih berlaha di ajang AFC Cup 2022.



Para pemain PSM Makassar, datang ke Banjarbaru, dengan rasa percaya diri tinggi setelah dalam dua laga tandang yang dilakoni berhasil meraih dua poin. Dua poin itu diperoleh saat bertandang di kandang Dewa United, dan Persis Solo.



Dalam dua laga tandang tersebut, PSM Makassar berbagai skor 1-1 dengan dua tim tuan rumah. Hasil ini membuat Pasukan Ramang masih kokoh berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1, dengan meraih 22 poin hasil dari 10 laga.

Anak asuh Bernardo Tavares ini, datang ke kandang Barito Putera dengan modal 10 laga tanpa kekalahan. Tentunya mereka berharap besar mampu meraih poin penuh, untuk melesat menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, yang kini dikuasai Borneo FC.

Sebaliknya, tim tuan rumah sedang terluka. Menjamu PSM Makassar, mereka dalam kondisi terseok-seok di zona degradasi BRI Liga 1. Dalam lima laga terakhir, mereka menderita tiga kali kekalahan dan hanya bisa seri dua kali.



Saat ini Barito Putera berada di dua terbawah klasemen sementara BRI Liga 1, dengan hanya meraih lima poin dari 10 laga yang sudah dijalani. Barito Putera baru sekali merasakan kemenangan, dan harus menelan tujuh kali kekalahan, dan dua kali seri.

Meski demikian, PSM Makassar patut mewaspadai kebangkitan Barito Putera. Apalagi Rizky Pora dkk bermain di kandang sendiri, dengan dukungan penuh para suporter setianya. Dalam dua laga kandang terakhir, Barito Putera meraih hasil seri saat menjamu Arema FC, dan Persik Kediri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)