Anak Angkat John Kei Gabung ke PKB Kota Bekasi

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:18 WIB
loading...
Anak Angkat John Kei Gabung ke PKB Kota Bekasi
Frits Saikat (keempat dari kanan) anak angkat John Key resmi bergabung dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Frits Saikat, anak angkat John Kei resmi bergabung dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi. Frit sebelumnya bergabung dengan Partai Nasdem Kota Bekasi.

Frits resmi bergabung dengan PKB setelah menyerahkan formulir kesediaan jadi kader dan bacaleg PKB ke kantor Sekretariat DPC PKB Kota Bekasi pada Minggu, 2 Oktober 2022 kemarin.

"Hari ini saya sudah menyatakan mundur dari Nasdem, dan menyatakan sikap untuk gabung di PKB. Hal ini sudah disampaikan ke Ketua DPD Nasdem melalui pesan WhatsApp sebelum mendatangi Kantor DPC PKB untuk menyerahkan formulir bacaleg," kata Frits kepada wartawan kemarin.

Dia menerangkan, dalam lobi politik tentu jadi hal lumrah bagi setiap orang yang ingin memperjuangkan visi dan misi, karena politik itu hanya kemasan yang dinamis untuk dapat berdemokrasi. Baca: Gus Muhaimin Motivasi Anak-Anak Rajin Belajar dan Ibadah

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topananda menyambut baik bergabungnya Frits dan beberapa sahabatnya di PKB untuk bersama berjuang dalam merebut kemenangan pada Pemilu 2024, khususnya di Kota Bekasi.

Ini tentunya, menjadi bukti kalau PKB sebagai rumah besar bagi semua kalangan, tak hanya dari tokoh agamis."Ya, kami sampaikan selamat bergabung dan pastinya kami menyambut hangat masuknya Frits Saikat, beserta sahabat semua untuk sama-sama berjuang di PKB," kata Rizki.

"PKB sangat buka diri untuk menerima siapa pun dan elemen masyarakat apapun untuk dapat bergabung, yang penting memiliki visi perjuangan yang sama sesuai platform PKB yang merupakan partai agamis-nasionalis, maka kami siap terima kehadiran sahabat semua," ujarnya.

Rizki mengatakan, secara pribadi sudah cukup lama kenal dengan Frits yang selama ini banyak berkiprah di tengah masyarakat, bahkan sudah membuktikan diri membantu orang yang membutuhkan.

Untuk itu, diakui Rizki, hal itu senafas dengan perjuangan PKB untuk selalu membantu sesama tanpa lihat latar belakang suku dan agama.

"Dan Alhamdulillah PKB hari ini terus gerak dan kerja demi menyambut kebangkitannya pada Pemilu 2024 di Kota Bekasi untuk bisa menjadi bagian dari elemen penting menjaga keutuhan NKRI," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)