Tatap Pilkada Serentak 2020, Nasdem Sulsel Gelar Rapat Konsolidasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 20:15 WIB
loading...
Tatap Pilkada Serentak 2020, Nasdem Sulsel Gelar Rapat Konsolidasi
Nasdem Sulsel menggelar rapat konsolidasi menatap Pilkada Serentak 2020. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulsel mengelar konsolidasi terkait Pilkada Serentak 2020 dan perampungan e-KTA di Kantor DPW NasDem Sulsel, Sabtu (4/7/2020) hari ini.

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Calon Wali Kota Makassar Danny Pamanto, Ketua OKK Tobo Haiuruddin, Ketua Fraksi DPRD Sulsel Arum Spink serta Seluruh Anggota Fraksi NasDem se-Sulsel.

Syahar-sapaan akrab Syaharuddin Alrif, mengatakan Nasdem pada Pilkada Serentak 2020 menargetkan menang besar. Karenanya, ia mengajak seluruh anggota fraksi untuk bekerja lebih untuk meraih kemenangan besar Nasdem di Sulsel.



“Target kita menang diseluruh Pilkada 2020 di Sulsel ini, kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuatkan barisan untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020 ini, bersatu berjuang menang” ucap Syahar di hadapan Fraksi Nasdem se-Sulsel.

Syahar mengklaim menjelang Pilkada Serentak 2020 ini, tren survei Nasdem cukup bagus. Karenanya, ia mengimbau kepada seluruh anggota Fraksi Nasdem untuk terus bekerja untuk merebut kemenangan

“Seperti di Makassar, kita telah sepakati Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi itu sudah sangat siap, tinggal seluruh kekuatan kekuatan kita dimaksimalkan kerja kerjanya, DP-Fatma kita akan menangkan di Kota Makassar” kunci Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Baca Juga: Mengaku Perkasa di Sulsel, Nasdem Target Kuasai Pilkada 2020
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)