Pasrah Hadapi Kelanjutan Liga 1, Dirut PSM: Semoga ke Depan Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Selasa, 04 Oktober 2022 - 06:02 WIB
loading...
Pasrah Hadapi Kelanjutan Liga 1, Dirut PSM: Semoga ke Depan Sepak Bola Indonesia Lebih Baik
Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa pasrah terkait kelanjutan Liga 1. Dia pun berharap, ke depan sepak bola di Indonesia semakin lebih baik menyusul tragedi Kanjuruhan itu. Foto SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Keputusan PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini dinantikan penuh pasrah oleh banyak klub di Tanah Air, termasuk PSM Makassar. Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, mengatakan, pihaknya hanya bisa pasrah. Dia pun berharap, ke depan sepak bola di Indonesia semakin lebih baik menyusul tragedi Kanjuruha n itu.



"Kita tidak bisa apa-apa. Kita ikut saja apa arahannya. Semoga hikmah dari tragedi ini adalah bisa memperbaiki sepakbola kita ke depannya," kata Sadikin Aksa dikutip dari laman resmi PSM, Senin (3/10/2022).

Tak lupa, Sadikin berharap agar tragedi Kanjuruhan menjadi yang pertama dan terakhir di sepak bola Indonesia. Pada kesempatan ini Sadikin turut berbelasungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Ia pun menyebut tragedi tersebut menjadi duka mendalam untuk sepak bola Indonesia dan mendoakan korban yang jiwa dalam insiden tersebut.

"Ini duka mendalam bagi dunia sepakbola kita. Kepada para korban, mari kita bersama-sama mendoakan agar mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya," imbuh Sadikin.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)