TOPIK TERPOPULER

Pria di Maros Ditemukan Tewas di Tepi Jalan, Keluarga Histeris Lihat Jasad Korban

Wahyu Ruslan
Pria di Maros Ditemukan Tewas di Tepi Jalan, Keluarga Histeris Lihat Jasad Korban
Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi babak belur dan berlumuran darah, tergeletak di pinggir jalan Dusun Bonto Leko, Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan

MAROS - Warga Dusun Bonto Leko, Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di tepi jalan. Pria yang diduga korban pembunuhan itu, tewas dalam kondisi babak belur dan berlumuran darah.

Baca juga: Kerangka Manusia di Perbukitan Gegerkan Warga Padang Lawas Utara

Dari video amatir, terlihat pria korban pembunuhan sadis itu tergeletak di tepi jalan dalam kondisi berlumuran darah. Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Maros.



Keluarga korban langsung histeris ketika mengetahui korban telah terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Maros. Bahkan ibu korban pembunuhan tersebut, sempat ditandu ke luar dari ruang jenazah lantaran tak tahan melihat anaknya sudah meninggal dunia.

Baca juga: Tersangka Pengrusakan Benteng Keraton Kartasura Ditahan Kejari Sukoharjo

Korban pembunuhan ini diketahui bernama Muhammad Irham (26) warga Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros. Polisi telah melakukan olah TKP, untuk mengungkap peristiwa pembunuhan yang dialami korban.

Olah TKP itu dilakukan oleh Tim Inafis Polres Maros, bersama Bidang Kedokteran Polda Sulawesi Selatan. Bahkan, polisi juga mengerahkan anjing pelacak untuk mendapatkan petunjuk serta bukti-bukti pembunuhan di TKP.

Baca juga: Gara-gara Sabu, 2 Polisi Bersama 1 ASN Dituntut 14 dan 15 Tahun Penjara

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengaku, korban pembunuhan ditemukan warga dengan kondisi luka di bagian wajah, dan lebam pada kedua mata, serta mengalami luka di bagian jari kaki. "Diduga, luka-luka tersebut akibat adanya tindakan kekerasan yang dialami korban," tuturnya.

Polisi juga telah menyita baju dan celana korban untuk kepentingan penyelidikan. Selain itu, polisi juga masi melakukan olah tkp untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti, dan memeriksa sejumlah saksi.



(eyt)

TULIS KOMENTAR ANDA!