Bapak 1 Anak di Gowa Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumah

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB
loading...
Bapak 1 Anak di Gowa Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumah
Aco Ahmad Yusuf (40) warga Kabupaten Gowa, Sulsel ditemukan tewas dengan bersimbah darah (Bugma/iNews)
A A A
SUNGGUMINASA - Warga Perumahan Taborong, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, dihebohkan dengan tewasnya Aco Ahmad Yusuf (40). Bapak satu anak itu ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di teras rumahnya.

Kasi Humas Polsek Pallangga, Aipda Alamsyah, mengatakan jenazah korban ditemukan pada Sabtu dini hari (4/7/2020). Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi.

Dari pantauan di lokasi, korban tewas dengan kondisi telentang dan telanjang dada. Di sekitar tubuh korban terdapat banyak genangan darah. Darah juga tercecer di teras depan pintu masuk rumahnya.

Begitu tiba, polisi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Melihat kondisinya, korban diduga tewas dianiaya.

Baca Juga: Pria yang Tewas dengan 2 Luka Tusukan di Gowa Sempat Berteriak Minta Tolong

"Hasil olah TKP sementara polisi mengamankan sejumlah benda tumpul, batu bata dan palu. Diduga barang itu digunakan untuk menganiaya korban," kata dia.

Sementara itu, salah seorang warga mengaku mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban. "Ada suara teriakan minta tolong," kata warga.

Sementara itu, istri korban bernama Tia tak menyangka jika suaminya tewas dengan kondisi mengenaskan. Saat kejadian, dia dan anaknya sedang tidur di kamar. Dia sempat terbangun karena pintu rumah terbuka.

"Saya lihat sudah ada darah di kepalanya," katanya.

Sementara itu, polisi membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. Istri korban dan anaknya dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa. "Hingga kini kami masih diselidiki kasus ini," katanya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)