Oppo Store Trans Mall Makassar Bikin Program Tukar Tambah HP Jadul

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:43 WIB
loading...
Oppo Store Trans Mall Makassar Bikin Program Tukar Tambah HP Jadul
Oppo Store Trans Mall Makassar membuat program tukar tambah HP bekas atau jadul dengan OPPO Reno 3 Series. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Oppo Store Trans Mall Makassar membuat program seru yang banyak dinantikan pecinta smartphone. Berlaku hari ini, Sabtu (4/7/2020) hingga Minggu (12/7/20) mendatang, Anda bisa menukar tambah handphone (HP) jadul dengan HP Oppo Reno 3 Series.

Public Relation Area Makassar City, Muh Nurul Qadar menyampaikan untuk mendapatkan manfaat dari program ini sangat mudah. Caranya cukup dengan membawa HP bekas milik Anda untuk dilakukan trade-in. "Silahkan bawa HP lama dan trade-in bisa dilakukan," ujar Nurul Qadar.

Ia melanjutkan setiap pembelian dan penukaran HP Oppo Reno 3 Series, pelanggan juga bisa langsung mendapatkan gift box seharga Rp800 ribu. Isinya yakni bluetooth headset dan dual band dari Oppo.

Baca Juga: Sasar Kelas Menengah, Oppo Luncurkan A71

HP Oppo Reno 3 Series sendiri memiliki spesifikasi mumpuni. Fitur kameranya yakni ultra clear 108 MP. Smartphone ini sangat cocok untuk mereka yang suka ngeVlog dan gemar bermain game.

Tidak sampai di situ, Oppo Store Trans Mall Makassar juga menawarkan penawaran menarik lainnya. Di antaranya yakni program cash back mulai Rp200 ribu hingga Rp1 juta dengan beberapa tambahan gift menarik lainnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)