Datangi Mahkamah Partai di Jakarta, Pengurus Golkar Kota Bekasi Ogah Dipimpin Dinasti Korupsi

Rabu, 05 Oktober 2022 - 21:07 WIB
loading...
Datangi Mahkamah Partai di Jakarta, Pengurus Golkar Kota Bekasi Ogah Dipimpin Dinasti Korupsi
Kader, simpatisan, dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendatangi Mahkamah Partai (MP) di DPP Partai Golkar, Jakarta. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan atas adanya Gugatan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi, Rabu (5/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kader, simpatisan, dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi mendatangi Gedung Mahkamah Partai (MP) di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan atas adanya Gugatan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi, Rabu (5/10/2022).

Senior DPD Partai Golkar yang juga mantan Anggota DPRD Kota Bekasi Yusuf Naseh mengatakan, kami yang hadir di sini (Gedung Mahkamah Partai) merupakan kader dan simpatisan Partai Golkar di Kota Bekasi dari Pengurus kecamatan dan kelurahan untuk mendukung sidang di MP Golkar.
Baca juga: Kader Golkar Bekasi Gelar Doa Bersama Wujudkan Airlangga Hartarto Presiden

"Semua elemen masyarakat sudah tahu selama Golkar Kota Bekasi dipegang oleh Rahmat Effendi perolehan kursi di DPRD tidak mencapai target bahkan turun dan kapasitas Rahmat Effendi juga saat itu sebagai Wali Kota Bekasi aktif. Ini ironis bagi Partai Golkar dan apalagi Rahmat Effendi sekarang sudah ditahan di Rutan KPK atas jeratan kasus korupsi," ujar Yunas, sapaan akrab Yunus Naseh.

Nah, masyarakat dan kader serta simpatisan Partai Golkar di Kota Bekasi tidak mau dipimpin lagi oleh keluarga atau dinasti korupsi.

"Kami datang ke DPP sekali lagi ingin menyampaikan aspirasi warga Golkar dari Kota Bekasi guna memberikan spirit dan motivasi pada Mahkamah Partai agar mendapat keputusan terbaik untuk Golkar Kota Bekasi. Kami yakin betul Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak mau Partai Golkar dipimpin oleh orang-orang yang terindikasi korupsi. Ini juga bagian hasil kado ulang tahun ke 58 Partai Golkar dan ulang tahun Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang ke 60 tahun dengan hasil Golkar Bersih, Golkar Menang, Menang, Menang," kata Yunas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)