Ketua APJII Sulampua Jadi Wisudawan Doktor Terbaik UMI

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:48 WIB
loading...
Ketua APJII Sulampua Jadi Wisudawan Doktor Terbaik UMI
Arry AS meraih predikat wisudawan dokter terbaik UMI Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Sulampua, Arry AS, menjadi wisudawan doktor terbaik Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dalam Takhrij Thalabat Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor UMI Periode I Tahun 2020.

Berlangsung secara virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19, acara wisuda pada Sabtu (4/7/2020) di Auditorium Al Jibra UMI itu dipimpin langsung oleh Rektor UMI Prof Basri Modding. Wisuda kali ini hanya menghadirkan wisudawan/ wisudawati berprestasi saja.

Arry yang meraih IPK 3.99 dan dinyatakan lulus dengan pujian itu berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelesaian studinya. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga mencapai cum laude. Semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi semua," ungkap Arry.



Sebelumnya, Arry berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Hakikat Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Eksekusi Obyek Sengketa (Studi Fungsi Intelijen). Bertindak sebagai promotor Prof Syahruddin Nawi dan Prof Sufirman Rahman dan Abdul Qahar selaku co-promotor.

Arry yang juga Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel menuntaskan studi doktoralnya dalam waktu 31 bulan. Ia meraih IPK 3,99 sehingga berpredikat lulus dengan pujian.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)