Bocah 4 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Kabur Terekam CCTV

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:03 WIB
loading...
Bocah 4 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Kabur Terekam CCTV
Pemotor melaju dengan kencang dan menabrak bocah 4 tahun. Miris pelaku langsung kabur setelah menoleh ke belakang. Aksi tak terpuji itu terekam kamera pengawas CCTV. Foto: Tangkapan layar CCTV
A A A
MAROS - Seorang bocah berusia 4 tahun, warga Perumahan Haji Banca, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan menjadi korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor saat hendak bermain di jalan perumahan.

Akibat kejadian ini korban mengalami patah tulang di bagian kaki kiri. Sementara petugas masih mengejar pelaku yang telah dikantongi identitasnya dari rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang bocah berusia 4 tahun ini ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat melintas lurus di Jalan Perumahan Haji Banca, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai.



Mirisnya pengendara sepeda motor tersebut sempat menoleh ke belakang usai menabrak, namun bukannya menolong korban, dia malah kabur meninggalkan korban.

Korban yang diketahui bernama, Muhammad Rifki warga yang tinggal di perumahan tersebut, hanya bisa menangis kesakitan dan tergeletak di aspal. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban lalu di bawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.



Akibat kejadian ini, korban mengalami patah tulang di bagian kaki kiri, karena saat kejadian, terinjak ban sepeda motor milik pelaku yang kabur usai menabrak.

Kedua orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Unit Lakalantas Polres Maros untuk proses tindakan selanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)