Indra Bekti Sepakat KPI Boikot Rizky Billar dari TV: Biar Jera dan Nggak Koar-Koar

Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:34 WIB
loading...
Indra Bekti Sepakat KPI Boikot Rizky Billar dari TV: Biar Jera dan Nggak Koar-Koar
Indra Bekti ikut memberikan komentar soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti ikut memberikan komentar soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Ia menyatakan kecewa bila tindakan itu benar dilakukan oleh Billar.

Sempat tak percaya mengenai isu KDRT ini, namun Bekti pada akhirnya yakin lantaran kasus tersebut sudah masuk ke ranah hukum.

"(Lesti) berjuang mati-matian dari awal, terus ternyata harus dibeginikan oleh orang terdekatnya malah. Ya kesal dan kecewa juga sama Billar kalau ternyata terbukti bersalah," kata Indra Bekti, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (6/10/2022).



Di samping itu, Indra Bekti juga sepakat dengan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang memboikot Rizky Billar dari televisi maupun radio. Bagi Bekti, langkah KPI kali ini dinilai sudah sesuai.

"Kalau memang ini sudah seperti itu ya, kan nggak main main yang namanya KDRT. Sepertinya ini suatu hal yang tepat," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti menilai keputusan KPI itu berguna untuk menghadirkan efek jera. Selain itu, tindakan boikot dirasa Bekti mampu mencegah ocehan suami Lesti Kejora tersebut di berbagai acara siaran.

"Supaya ini buat efek jera juga, agar dia jangan berkoar-koar macam macam di mana-mana. Ini yang dijaga perasaan korban dan keluarga, supaya dia tidak diberikan tempat tampil di TV dan radio. Ini keputusan yang tepat. Billar harus mempertanggung jawabkan ini," lanjutnya.



Bukan hanya kecewa, Indra Bekti juga sangat geram dengan sosok Billar saat ini. Bagaimana tidak, dulu Indra menjadi salah satu teman Lesti yang turut serta mewanti-wanti Billar agar menjaga sang pedangdut.

"Semua orang banyak yang geram, sahabat-sahabat Lesti, termasuk saya juga geram. Kecewalah, kita selalu (bilang) jagain Dede ya, awas lo jangan sampai nyakitin Dede. Pasti (jawabnya) nggak akan dong, nggak akan nyakitin," tutur Indra Bekti.

Sementara itu, hari ini Kamis, 6 Oktober 2022, Rizky Billar dijadwalkan memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, Rizky Billar lebih dulu dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)