Profil Howard Tomotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:05 WIB
loading...
Profil Howard Tomotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk
Duka menyelimuti keluarga besar Indomaret menyusul kabar meninggalnya Komisaris PT Indoritel Makmur Internasional Tbk Howard Tomotius Palar, Kamis (6/10/2022) pagi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Duka menyelimuti keluarga besar Indomaret . Komisaris PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) Howard Tomotius Palar pagi tadi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Dalam insiden tersebut, Howard yang sedang bersepeda bersama istrinya ditabrak truk yang diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya. Adapun istrinya dalam kondisi selamat.

Sebagai informasi, DNET merupakan induk usaha atas entitas asosiasi PT Indomarco Prismatama. Howard Timothy Palar diketahui merupakan salah satu petinggi di perusahaan yang mengelola ritel Indomaret itu. Dia berada di jajaran direksi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk dan Direktur di PT Indomarco Prismatama.

Dikutip dalam laman resmi Indoritel, Howard Timotius Palar diangkat menjadi Komisaris Perseroan pada tahun 2015. Howard juga menjabat sebagai Direktur di Indomaret sejak tahun 2004.



Sebelum bergabung dengan Perseroan, dia adalah Manajer TI PT Australia Indonesia Milk Industries dari tahun 2001 hingga 2004, Manajer TI di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 hingga 2001, dan merupakan Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 hingga 1999. Howard meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Atma Jaya, di mana dia lulus pada 1986.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus. Menurut dia, Howard meninggal saat berolahraga bersepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.



Menurut manajemen, karier Howard di Indomaret dimulai sejak tahun 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.



"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," tutur Feki.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)