alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Kalahkan Watford, Chelsea Jaga Peluang Lolos di Liga Champions

Agus Nyomba
Kalahkan Watford, Chelsea Jaga Peluang Lolos di Liga Champions
Para pemain Chelsea saat melakukan selebrasi gol usai mengalahkan Watford. Foto: Istimewa

LONDON - Chelsea berhasil menjaga peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan, setelah berhasil mengalahkan Watford dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Premier Inggris.

Pada laga itu, Willian menjadi aktor kemenangan buat The Blues yang kesulitan di Stamford Bridge. Hasilnya mereka berada di posisi empat terpaut 2 poin dari Manchester United.

Baca Juga: Sane Pakai Nomor Punggung 10, Coutinho Terusir di Bayern Munich?



The Blues mengalami kekalahan pertengahan pekan di West Ham dan lolos dari posisi Liga Champions ketika Manchester United menggebrak Bournemouth.

Chelsea merespons di kemudian hari, Olivier Giroud menandai kembalinya ke starting line-up dengan gol pembuka sebelum Willian mencetak gol keenam dalam tujuh pertandingan terakhirnya dari titik penalti di akhir babak pertama.

Ross Barkley menambahkan gol ketiga di jeda waktu ketika tim asuhan Frank Lampard ini mengumpulkan 3 poin untuk menjaga peluang mereka di Liga Champions.

Sementara Watford hanya satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi dengan lima pertandingan lagi.

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan terkesan, dengan cara para pemainnya menanggapi kekalahan derby London 3-2 di West Ham pada pertengahan pekan.

"Kami harus menerima tekanan itu. Sebelum West Ham kami bisa berada di urutan ketiga dan kami mengecewakan diri sendiri," kata mantan bos Derby County ini.

"Hari ini ada sedikit tekanan untuk kembali ke urutan keempat dan kami berproduksi. Kami harus terbiasa dengan tekanan itu, apa pun kelihatannya, karena itu akan sulit sepanjang jalan," jelasnya.

Baca Juga: Kalahkan Liverpool, Guardiola Mulai Terawang Kekuatan City Musim Depan



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak