alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Kabar Duka, Pelawak Senior Gogon Srimulat Meninggal Dunia

Sindonews
Kabar Duka, Pelawak Senior Gogon Srimulat Meninggal Dunia
Pelawak senior Indonesia Gogon Srimulat. Foto: Okezone

JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali berduka, setelah salah satu pelawak senior Srimulat Margono yang akrab disapa Gogon meninggal dunia.

Gogon dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 06.30 WIB pada usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Gogon itu beredar di jaringan media sosial baik Twitter maupun Instagram. Sebuah akun @kiki_koplak menyebutkan Gogon meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Bumi Lampung. Akun itu juga menyebut, Gogon akan dimakamkan di kampung halamannya, yaitu di Pengging, Boyolali, Jawa Tengah.

Akun Srimulatism yang getol berbagi berita tentang Srimulat juga mengonfirmasi kabar tersebut. Belum diketahui penyebab meninggalnya pelawak yang khas dengan kumis dan rabut kuncungnya tersebut.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Gogon (Margono) pada tanggal 15 Mei 2018 pukul 06.30 wib dalam usia 59 tahun. Mohon maaf atas segala kesalahannya baik yang disengaja maupun tidak. Mohon doanya agar amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tulis akun Srimulatism.

Dikutip dari Okezone, Gogon sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung. Kemudian, jenazah langsung diterbangkan ke Solo oleh Didi Kempot. Berita duka cita ini juga dibagikan melalui pesan singkat WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya. (Kadir)," bunyi pesan yang disampaikan Kadir, Selasa (15/5/2018).



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads