Drama Berakhir, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:26 WIB
loading...
Drama Berakhir, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar
Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan KDRT terhadap suaminya sendiri, Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora, dan dilakukan oleh Rizky Billar, berakhir dengan pencabutan laporan ke polisi. Drama yang menyita perhatian publik dalam beberapa pekan ini, akhirnya berujung perdamaian.



Kepastian adanya pencabulan laporan polisi terkait kasus KDRT dengan tersangka Rizky Billar tersebut, diungkapkan oleh kakak Rizky Billar, Yudi Revan. Dalam keterangannya, Yudi membenarkan bahwa Lesti Kejora telah mencabut laporan KDRT.



"Iya. Iya sudah (cabut laporan)," ujar Yudi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) malam. Sayang, Yudi tak membeberkan secara gamblang alasan adik iparnya itu mencabut laporan tersebut. "Untuk hal itu biar tim kuasa hukum yang menjelaskan," kilahnya.



Kabar Lesti Kejora sudah mencabut laporannya juga telah dibenarkan oleh tim kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon. "Sudah dicabut. Surat pencabutan sudah ditandatangani. Surat sudah dikasihkan langsung," kata Surya di Polres Jakarata Selatan.

Disinggung soal alasan Lesti mencabut laporan, Surya tak bisa menjelaskannya. Sebab, keputusan itu merupakan kesepakatan internal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.



"Kami hanya menyaksikan. Surat pencabutan tadi di depan saya, kesepakatan mereka berdua. Iya, saya bersama rekan saya, Sandy Arifin (kuasa hukum Lesti Kejora) menyaksikan," beber Surya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan juga membenarkan kedatangan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk mencabut laporan. "Pihak Lesti, tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan. Kalau mau mencabut silakan saja, hak korban. Tetapi itu ada mekanisme dan prosedur," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)