alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Sambut Ramadan, Marc Klok Anjangsana ke Panti Asuhan

Muhaimin
Sambut Ramadan, Marc Klok Anjangsana ke Panti Asuhan
Pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Ar-Rahman, di Jalan Serigala, Makassar, Rabu (16/5/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Sambut bulan suci ramadan 1419 H, gelandang asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Ar-Rahman, di Jalan Serigala, Makassar, Rabu (16/5/2018).

Selain bersilaturahmi, pemain berusia 25 tahun ini juga memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

"Ramadan mulai besok dan saya tahu ini adalah hal penting untuk masyarakat di sini. Saya menghormati mereka yang mendedikasikan diri untuk agamanya dan ingin melihat kebahagiaan saling berbagi di bulan suci ini," ujar pemain non muslim ini.

Baginya, anjangsana yang dilakukan karena ingin membangun tengga rasa dengan sesama. Saling mengasihani antar manusia, kata dia, merupakan salah satu sikap yang tak boleh dilupakan.

"Sehingga saya merasa ingin melakukan sesuatu untuk mereka, dan berbagi kebahagiaan serta cinta kepada mereka semua," ujar pemilik bernomor punggung 10 ini.

Adapun bantuan yang diberikan Klok ke penghuni panti, diantaranya berupa makanan, beras dan mie instan. Pencetak tiga gol PSM ini merasa sangat senang bisa berbagi dengan penghuni panti tersebut.

Sementara itu, sebagai muslim yang taat, gelandang lainnya, Rasyid Bakrie sangat menyambut baik bulan penuh berkah ini. Pemain asal Gowa tersebut memanfaatkan baik waktu libur tim dengan berkumpul bersama keluarga.

"Senang rasanya bisa kembali memasuki bulan Ramadan. Untuk sahur pertama, saya di rumah saja. Berkumpul bersama keluarga. Untuk kebugaran, saya akan atur pola makan dengan mengkonsumsi vitamin," pungkas Rasyid.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads