Heboh! Aldi Taher Sebut Lesti Kejora Kini Sudah Keramas Lagi

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
Heboh! Aldi Taher Sebut Lesti Kejora Kini Sudah Keramas Lagi
Artis Aldi Taher. Foto/Dok MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Netizen kembali dibuat heboh dengan unggahan Aldi Taher. Mantan suami Dewi Persik ini menyebut, Lesti Kejora kedapatan keramas di pagi hari setelah ada kabar perdamaian dengan suaminya, Rizky Billar.



Aldi Taher mengunggah foto-foto Lesti Kejora di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Lesti Kejora tengah tertawa ceria. Melengkapi foto tersebut tertera tulisan "menurut laporan tetangganya, pagi ini Lesti Kejora sudah keramas lagi".



Adanya laporan tetangga Lesti Kejora itu, membuat Aldi Taher bahagia. "Nah ini berita yang kutunggu tunggu selama ini," tulis Aldi Taher pada kolom keterangan, dikutip Jumat (21/10/2022).



Pada bagian lokasi unggahan tersebut, pria yang dijuluki Raja Pansos ini juga menulis "Diruang Cintaku Yg Paling Dalam Yg Masih Sayang Ama Kamu". Unggahan Aldi Taher ini tentu saja memancing jemari netizen untuk berkomentar.

Netizen banyak yang menghujat Aldi Taher, karena dinilai membuat unggahan yang tidak pantas. Di sisi lain, banyak pula netizen yang muak membahas soal Lesti dan Rizky Billar.

"Gak pantes bngt laki-laki nge update berita begini anda tidak beda ya seperti FA," tulis @nuran_mansoer.

"Ga usah bahas mereka... Kasian pa polisi di prank," tambah @irfanardiansyah43.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)