alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pemkot Palopo Salurkan 10 Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

Chaeruddin
Pemkot Palopo Salurkan 10 Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas
Pemkot Palopo menyalurkan bantuan 10 kursi roda kepada masyarakat penyandang disabilitas yang ada di Kota Palopo, Rabu (16/5/2018). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menyalurkan bantuan 10 kursi roda kepada ke masyarakat penyandang disabilitas atau warga berkebutuhan khusus yang ada di Kota Palopo, Rabu (16/5/2018).

Secara simbolis penyerahan 10 kursi roda dilakukan Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis kepada Halipa di Kelurahan Songka dan Dandi Revaldi di Kelurahan Dangerakko.

Menurut Arwien Azis, penyerahan bantuan kursi roda ini merupakan program pemerintah melalui dinas sosial, dan ini bukti kalau pemerintah sangat peduli dan  memikirkn masyarakatnya.

Lanjutnya, pemerintah seharusnya lebih banyak melayani masyarat dan terjun langsung melihat kondisi masyarakat.

"Dengan adanya perhatian dari pemerintah ini maka yakin dan percaya akan tingginya partisipasi masyarakat terhadapat hal-hal yang berhubungan dengan program pemerintah," ujar Arwin.

Selain menjadi tugas pemeritah untuk mengayomi dan mengupayakan tingginya partisipasi masyarakat, pemerintah juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi mereka yang hidup di bawa garis kemapaman maupun yang berkebutuhan khusus.

Pada kesempatan itu, Pjs Wali Kota Palopo berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Wara Selatan khususnya yang ada di Kelurahan Songka untuk memaknai pesta demokrsi yang saat ini dalam tahapan pelaksanaan dengan menyambut baik dan gembira.

"Apalagi masa masa tahapan pilwalkot kali ini, ada pada masa Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan ampunan. Jangan cederai bulan suci ini dengan hal hal yang berhubungan dengan politik," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Sosial Palopo, M Tahir diwaktu yang sama menyampaikan bahwa pemberian bantuan kali ini merupakan program pihaknya melalui APBD Palopo 2018.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads