Polres Enrekang Bantu Masyarakat Tallung Ura Bibit Ikan

Senin, 06 Juli 2020 - 16:56 WIB
loading...
Polres Enrekang Bantu Masyarakat Tallung Ura Bibit Ikan
Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo ikut menebar bibit ikan ke lahan salah seorang warga. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Polres Enrekang memberikan bantuan bibit ikan di Desa Tallung Ura, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang. Bantuan ini sebagai motivasi bagi warga untuk tetap menjaga ketahanan pangan di masa transisi new normal penanganan COVID-19 .

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo ikut melepas sendiri bibit ikan ini di lahan milik salah seorang warga di Dusun Mendeng, Desa Tallung Ura, Kecamatan Curio, Senin (6/7/2020).



"Mulailah beraktivitas kembali, bibit ikan ini sebagai salah satu penunjang ketahanan pangan. Semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Curio," ujar Endon.

Selain itu, orang nomor satu di kepolisian Enrekang ini meminta masyarakat untuk tidak lengah selama menjalankan aktivitas keseharian. Masyarakat diminta menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Ingat tetap jaga jarak, pakai masker dan tentunya rajin cuci tangan. Beraktivitas tetap lancar dan jangan lupa imbauan pemerintah kita," tambahnya.



Kepala Desa Tallung Ura, Amir Gani mengaku mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Kapolres Enrekang dan jajarannya. Mengingat, desanya berada cukup jauh dari ibu kota Kabupaten Enrekang. Apalagi rombongan Polres Enrekang membawa bantuan bibit ikan.

"Sangat kita sambut baik, pemerintah desa dan masyarakat di Desa Tallung Ura atas bantuan bibit ikan mas. Imbauan Kapolres untuk tetap menjalankan protokol kesehatan tentunya sangat bermanfaat," ujar Amir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)