Pamer Alat Kelamin ke Pramugari, Penumpang Wings Air Ditangkap

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 23:04 WIB
loading...
Pamer Alat Kelamin ke Pramugari, Penumpang Wings Air Ditangkap
Penumpang pesawat Wings Air rute Morowali-Pontianak, ditangkap petugas saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, karena melecehkan pramugari. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Seorang pria berinisial FN (37) warga Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditangkap petugas saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/10/2022). FN ditangkap, karena melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari.



Pelecehan seksual itu terjadi saat FN berada di penerbangan pesawat Wings Air, rute Morowali-Pontianak. FN yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, nekat memamerkan alat kelaminnya saat berada di toilet pesawat.



Usai melakukan pelecehan seksual, FN langsung ditangkap sejumlah penumpang dan awak pesawat. Saat pesawat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, FN langsung diserahkan ke petugas kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.



Pramugari yang menjadi korban pelecehan seksual, diketahui berinisial FA (23). Peristiwa pelecehan seksual tersebut, terjadi di toilet pesawat dan secara kebetulan dilihat oleh pramugari lain. Korban langsung diselamatkan, dan pelaku ditangkap.



Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin, Ipda Surgawi membenarkan kejadian pelecehan seksual tersebut. "Saat itu, pramugari mendengar suara gedoran dari dalam toilet pesawat. Kemudian tangan pramugari langsung ditarik masuk ke dalam toilet. Namun saat dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku memiliki gangguan kejiwaan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)