Dilan Gaet Millennial Jadi Infrastruktur Tim Pemenangan

Senin, 06 Juli 2020 - 17:04 WIB
loading...
Dilan Gaet Millennial Jadi Infrastruktur Tim Pemenangan
Mantan Wali Kota Makassar Dua Periode Ilham Arief Sirajuddin, memberikan arahannya saat deklarasi Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali yakni Syamsu Rizal (Deng Ical)-Fadli Ananda, Makassar, Senin (06/07). Pasangan berakronim Dilan ini menyiapkan infra
A A A
MAKASSAR - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical dan dokter Fadli Ananda mengklaim infrastruktur tim pemenangannya sudah siap bekerja.

Kesiapan paket yang akrab disapa Dilan untuk bertarung di Pilwalkot Makassar ini setelah mereka meresmikan press room yang terletak di Jalan Batu Putih Makassar, Senin (6/7/2020).

"Kami berkomitmen membangun jaringan dan konsolidasi, makanya kami meresmikan press room ini. Jadi press room ini merupakan jaringan kami ke depan," kata Deng Ical kepada sejumlah wartawan di Makassar.



Dalam infrastruktur tim pemenangannya, mayoritas diisi dari kalangan millennial. Termasuk para juru bicaranya.

Mereka adalah Fatul Fauzi Nurdin yang merupakan putra Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. Saat ini, dia juga menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel, organisasi sayap partai PDIP.

Selain Fauzi, juga ada Andi Widya Syadzwina. Wanita cantik yang akrab disapa Wina itu adalah mantan Media Officer PSM Makassar. Nama lain adalah Amirul Mukminin putra mantan wali kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, dan Elsa.

"Ada beberapa segmen, salah satunya Millennial. Dan paling ready saat ini ialah segmen itu. Tapi memang tetap ada segmen yang lain. Namun kewenangan strategis itu partai yang akan menentukan," ujarnya.

Saat ini, Deng Ical telah mengamankan rekomendasi PKS (5 kursi), PKB (1 kursi) dan PDIP (6 kursi). Total 11 kursi ini sudah bisa mengantarkan dirinya bersama dokter Fadli bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Deng Ical yakin, ketiga partai ini tak akan mengubah keputusannya. Dia mengklaim pihaknya dengan partai telah membangun komitmen untuk tetap bersama-sama hingga pertarungan pada Desember 2020 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5363 seconds (0.1#10.140)