Hindari Wanita Terjatuh di Jalan, Sopir Minibus Tabrak Warung Ayam Goreng

Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:32 WIB
loading...
Hindari Wanita Terjatuh di Jalan, Sopir Minibus Tabrak Warung Ayam Goreng
Menghindari pengendara sepeda motor yang berhenti dan terjatuh di pinggir jalan, sebuah minibus menabrak warung ayam goreng di Jalan Poros Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Sebuah rekaman CCTV milik warung ayam goreng di Jalan Pprps Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, merekam kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah minibus. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun sempat menimbulkan kehebohan.



Dalam rekaman CCTV, terlihat mobil berwarna silver tiba-tiba menabrak beton pembatas sebuah kios dengan warung ayam goreng. Karyawan warung ayam goreng dan pembeli yang berada di dalam warung panik, dan berlarian menyelamatkan diri saat kecelakaan tunggal itu terjadi.



Kecelakaan tunggal tersebut, bermula ketika mobil minibus dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Jalan Poros Paccerakkang. Saat tiba di lokasi, ada wanita pengendara sepeda motor yang berada di depan minibus mendadak berhenti dan jatuh di pinggir jalan.



"Sopir mobil minibus yang kaget saat melihat pemotor di depannya terjatuh, langsung banting setir ke kiri hingga akhirnya mengalami kecelakaan tunggal, dan menabrak beton di depan kios serta warung ayam goreng," ujar Rios, warga yang menyaksikan kecelakaan tunggal tersebut.

Akibat ditabrak mibus, beton di depan kios dan plafon warung ayam goreng mengalami kerusakan. Akibat kerasnya benturan, mobil minibus yang mengalami kecelakaan tunggal juga rusak parah di bagian depannya.



Rios menyebut, kecelakaan tunggal ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sementara wanita pengendara motor yang sebelumnya terjatuh, hanya mengalami luka ringan. Sopir dan mobil yang mengalami kecelakaan tunggal dibawa ke Polsek Biringkanaya, untuk menjalani pemeriksaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)