Perpanjang Kontrak, Solskjaer Harap Matic Bantu Pemain Muda United

Senin, 06 Juli 2020 - 23:47 WIB
loading...
Perpanjang Kontrak, Solskjaer Harap Matic Bantu Pemain Muda United
Gelandang Manchester United Nemanja Matic memperpanjang kontraknya hingga 3 tahun ke depan. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Nemanja Matic , telah menandatangani kontrak baru dengan yang akan berlangsung hingga tahun 2023 mendatang.

Pemain Internasional Serbia ini memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatan sebelumnya. Namun klub mengumumkan pada hari Senin, (06/07/2020) bahwa ia telah menandatangani kontrak baru dengan beberapa penampilan mengesankan di bawahasuhan Ole Gunnar Solskjaer.



Pemain 31 tahun ini bergabung dengan United dari Chelsea pada 2017 dan telah membuat 114 penampilan.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang karena gelandang jangkar tersebut memperpanjang masa kerjanya di Manchester United .

"Saya senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru, saya tahu pengalamannya, profesionalisme dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi kelompok pemain muda berbakat ini," katanya.

"Kami memiliki kekuatan besar di lini tengah dan Nemanja adalah bagian penting dari itu. Nemanja telah berada di sini selama tiga musim sekarang dan benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United," katanya.

Sementara itu Nemanja Matic mengaku senang bisa tetap membela klub tersebut.

"Saya sangat senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini," kata gelandang Matic dalam sebuah pernyataan.

"Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karir saya dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi suatu kehormatan besar," tukasnya.

Matic telah memulai masing-masing dari tiga pertandingan terakhir United di Liga Premier, membantu mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di semua kompetisi menjadi 16 pertandingan.

Di mana tim asuhan Solskjaer telah naik ke urutan kelima di papan atas, tiga poin di belakang tempat ketiga Leicester City dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)