Kerap Diteror Pinjol Terkait Utang, Danilla Riyadi Curhat di Medsos

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:06 WIB
loading...
Kerap Diteror Pinjol Terkait Utang, Danilla Riyadi Curhat di Medsos
MUSISI Tanah Air, Danilla Riyadi gerah karena kerap diteror oleh pinjol (pinjaman online). Saking kesalnya, baru-baru ini Danilla berkeluh kesah di sosial media. Foto sindonews
A A A
- MUSISI Tanah Air, Danilla Riyadi gerah karena kerap diteror oleh pinjol ( pinjaman online ). Saking kesalnya, baru-baru ini Danilla berkeluh kesah di sosial media .

Pelantun ‘Senja Diambang Pilu’ itu mengaku kesal kerap ditelepon oleh salah satu pinjol. Padahal ia tak pernah gunakan.

“Baca dm Instagram ya, @akulakuID saya ditelepon mulu suruh bayar utang orang enggak dikenal,” tulis Danilla, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (27/10/2022).



Teror tersebut ternyata kerap dilakukan saat Danilla tengah melakukan kegiatannya, bahkan ketika kumpul keluarga.Danilla mengaku sangat terganggu dengan teror tersebut, apalagi ia tak merasa mengajukan pinjaman online.

“Lagi tidur enak-enak jadi ganggu banget woy!!! Ampe lagi meeting keluarga juga diteleponin moloooooooo!!!,” tulisnya.

Setelahnya, pihak pinjaman online, Akulaku Indonesia pun buka suara. Pihaknya mengatakan laporan Danilla akan segera ditangani.

“Untuk laporan sudah di teruskan melalui Instagram dan sudah kami respon. Untuk hal ini kami prioritaskan dan kami bantu maksimalkan hari ini selesai,” tulis akun Twitter mereka.

Alhasil, curhatan Danilla ini turut mengundang reaksi warganet. Mereka ikut geram dan banyak yang mengaku mengalami hal serupa dengan Danilla.

“Benerrrrrrr, gw gk pernah ngerasa pake pinjol+nggak pernah download, tbtb ditagih,” kata akun @sopi******. “Yap aku juga merasakan hal yang sama, ganggu banget,” tulis akun @fau******.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)