alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Besok Ratusan Aparat Amankan Laga Kandang PSM VS Borneo FC

Muhaimin
Besok Ratusan Aparat Amankan Laga Kandang PSM VS Borneo FC
Latihan PSM di Stadion Mattoangin sebelum kontra dengan Borneo FC, pengamanan stadion tetap sama pada laga-laga sebelumnya. Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Ratusan personil gabungan akan mengamankan laga PSM menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta (19/05/2018) besok.

Security officer, Sauleng Rauf mengatakan jumlah tersebut tidak bertambah dari pengamanan laga-laga sebelumnya, meski kondisi Indonesia pasca aksi teror bom di beberapa wilayah terjadi

"Saya lihat situasinya masih kondusif. Jadi masih tetap menurunkan personil yang sesuai dengan kondisi di lapangan. Sekitar 250 hingga 270 anggota yang akan bersiaga," ujar Sauleng kepada SINDOnews, Jumat (18/05/2018).

Ia mengaku pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan tim pengamanan dari Polrestabes. Agar tetap menyiapkan pasukan, bila kondisi terdesak termasuk kendaraan barrakuda dari Brimob.

"Kami juga akan tetap melakukan sterilisasi stadion sebelum pertandingan dimulai. Selanjutnya melakukan pemeriksaan barang bawaan penonton yang akan masuk ke area stadion," tambahnya.

Dia berharap penonton dan suporter mampu menjaga situasi selama pertandingan berjalan. Serta dihimbau tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti sajam, obat-obatan terlarang, miras, botol minuman, korek api, petasan, kembang api dan sejenisnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads