Laga Futsal Porprov Sulsel Ricuh, Saling Lempar dan Nyaris Adu Jotos

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:55 WIB
loading...
Laga Futsal Porprov Sulsel Ricuh, Saling Lempar dan Nyaris Adu Jotos
Laga final Futsal Porprov Sulsel antara tim tuan rumah Kabupaten Sinjai melawan Kota Makassar diwarnai saling lempar botol dan nyaris adu jotos. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indra
A A A
SINJAI - Laga final Futsal Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) diwarnai kericuhan. Laga yang mempertemukan tim tuan rumah Kabupaten Sinjai melawan Kota Makassar itu diwarnai aksi saling lempar dan nyaris adu jotos.

Kericuhan membuat pihak Kepolisian kewalahan. Beruntung kericuhan dapat diatasi cepat. Sehingga kericuhan tidak meluas.


Aksi kericuhan terjadi saat laga Futsal di Lapangan Indoor Sinjai, Jalan Stadion Mini, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Tim Kota Makassar yang sementara unggul dari tuan rumah membuat suporternya semakin bersemangat.

Namun suporter tuan rumah terprovokasi dan terjadi kesalahpahaman. Sehingga sejumlah suporternya emosi karena tidak terima dengan kekalahan 7-1.

Walau dalam pertandingan tersebut mendapat pengawalan yang ketat dari pihak keamanan, namun kericuhan tidak dapat dihindari.


Sejumlah suporter terlihat saling lempar botol air mineral ke area pertandingan sehingga memancing terjadinya keributan.

Bahkan sejumlah suporter pun langsung menerobos masuk ke lapangan pertandingan. Sehingga membuat sejumlah aparat kepolisian yang berjaga kewalahan lantaran kedua suporter nyaris adu jotos.



Beruntung polisi cepat melerai kedua kedua kubu suporter sehingga keributan dapat diatasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)