Asyik Ngamar di Hotel Melati, 10 Pasangan Mesum di Makassar Digerebek Polisi

Selasa, 07 Juli 2020 - 10:33 WIB
loading...
Asyik Ngamar di Hotel Melati, 10 Pasangan Mesum di Makassar Digerebek Polisi
Polisi mengamankan sejumlah pasangan mesum di Makassar. (Foto: Dok iNews).
A A A
MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar menggelar razia di sejumlah hotel melati di sepanjang Jalan Sarappo dan Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Senin (6/7/2020) malam. Hasilnya, polisi menggerebek 10 pasangan mesum yang lagi asyik ngamar. Mereka pun langsung diamankan petugas.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam, mengatakan 10 pasangan bukan suami istri itu diamankan ke kantor polisi untuk pendataan. Pihaknya juga menyayangkan masih ada warga yang nekat mengabaikan protokol kesehatan dengan berbuat mesum.

"Ada 10 pasang yang kami bawa. Saat diperiksa petugas, mereka tidak bisa menunjukkan dokumen sudah menikah," kata Kadarislam.

Baca Juga: Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP, Satu Masih Anak-anak

Menurut dia, petugas juga mengamankan sejumlah botol minuman beralkohol yang dibawa oleh beberapa pasangan tersebut. Mereka diduga hendak pesta miras sebelum berhubungan suami istri.

Polisi meminta warga patuh pada peraturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan, di antaranya menjaga jarak satu sama lain. Karena itu petugas akan terus melakukan patroli untuk menindak mereka yang membandel.

"Kami akan terus melakukan razia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar," ujar dia.


(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)