Prandelli Penuhi Nazar

Jum'at, 22 Juni 2012 - 18:05 WIB
Prandelli Penuhi Nazar
Prandelli Penuhi Nazar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Azzuri Cesare Prandelli memenuhi nazarnya dengan berjalan sejauh 21 kilomter ke sebuah biara di Krakow, Polandia setelah timnya meraih kemenagan atas Irlandia di Piala Eropa 2012. Bos Italia ini berjalan ke sebuah biara berusia 100 tahun di tengah malam setelah timnya dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Para biarawan Camaldolese yang menjalankan sebuah biara di luar Krakow langsung menyambut kedatangan Prandeli. Pada Rabu dini hari waktu Polandia, saat penggawa Italia tengah tertidur lelap, Prandelli beserta seluruh staf kepelatihan dan wakil presiden FIGC, Demetrio Albertini, berangkat dari basecamp menuju ke biara yang sudah berusia 1.000 tahun tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Ketika tiba di Polandia, Prandeli memang berjanji bahwa dirinya akan berjalan kaki menuju biara jika Itali lolos dari grup C. Biara tersebut didirikan oleh seseorang berkebangsaan Itali pada masa Santo Benedictus.

Italia sendiri akan bertemu Inggris di perempat final yang akan digelar di Kiev pada hari Minggu. Penggemar Azzurri berharap Prandelli dapat membawa Italia menjadi yang terbaik di turnamen ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4564 seconds (0.1#10.140)