Nikita Mirzani Dihujat Netizen, Begini Pembelaan Anaknya

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Dihujat Netizen, Begini Pembelaan Anaknya
Melalui sebuah live TikTok, Laura Meizani atau Lolly, anak Nikita Mirzani membela sang ibu dari hujatan netizen. Lolly menegaskan kepada netizen bahwa apa yang diucapkan ibunya adalah kebenaran. Foto SINDOnews
A A A
JAKARTA - Melalui sebuah live TikTok, Laura Meizani atau Lolly, anak Nikita Mirzani membela sang ibu dari hujatan netizen. Lolly menegaskan kepada netizen bahwa apa yang diucapkan ibunya adalah kebenaran.



Diketahui, Nikita Mirzani sering kali mengomentari isu-isu hangat dan berujung viral. Komentarnya pun tak jarang menuai hujatan dari netizen.
"Yang dikatakan sama mulutnya (Nikita Mirzani) itu semuanya benar, nggak kayak netizen. Netizen gini-giniin orang, tapi nggak bener. Tapi, kalau mama aku, gini-giniin orang tapi bener. Itu bedanya, begitu," ujar Lolly, dikutip dari TikTok @lili151206, Senin (31/10/2022).

Dalam aksi live-nya itu, Lolly menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa tinggal diam ketika orang yang dikasihinya itu dicibir netizen. Hal itu disampaikannya ketika seseorang meminta dirinya agar tidak meladeni ocehan miring dari netizen.

"Bukannya nggak usah diladenin guys, aku juga nggak suka dong kalau misal orang tua aku dijelek-jelekin terus ya. Jadi nggak bisa gitu," lanjutnya.

Lolly merasa harus berbicara tegas lantaran dirinya tahu betul bagaimana sifat asli Nikita Mirzani. Sementara netizen hanya paham wanita yang akrab disapa Nyai itu melalui media.

"Bukannya diambil hati, tapi netizen nggak tahu sifat asli mama aku. Netizen cuma melihat dari bagian luarnya saja. Maksudku dengan dia di TV, dia di YouTube, mereka nggak tahu sifat asli mama aku," tutur Lolly.

Unggahan video live Lolly ini ramai dikomentari netizen. Mereka memaklumi Laura Meizani yang tegas membela sang bunda. "Ya wajar lah dia bela mama nya, semua anak bakal bela mama nya kok, dia anak baik," ujar seorang netizen.

"Anak yang baik selalu membela ibunya .. semoga lolly menjadi anak yg sukses," tulis netizen lain. "Semuanya wajar bela emak nya sendiri. kita juga bakal gitu ke orang tua kita," timpal yang lain.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)