Bupati Sinjai Tunjuk 4 Plt di 4 OPD Lingkup Pemkab

Selasa, 01 November 2022 - 04:30 WIB
loading...
Bupati Sinjai Tunjuk 4 Plt di 4 OPD Lingkup Pemkab
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menunjuk pejabat untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Keempat Plt tersebut mengisi empat OPD lingkup Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan yang masih lowong. Foto Antara
A A A
MAKASSAR - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan mengatakan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menunjuk pejabat untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Keempat Plt tersebut mengisi empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai , Sulawesi Selatan yang masih lowong.



Sehingga saat ini empat OPD telah memiliki Plt kadis di antaranya Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai oleh Irwan Suaib yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai. Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai diisi Ramlan Hamid yang saat ini menjabat Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

Plt Kepala Dinas Perikanan dijabat oleh Haris Achmad yang kini menjabat Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Sementara Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan diisi oleh Kamaruddin yang saat ini masih menjabat sebagai Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Sinjai.

“Pejabat Plt tersebut akan menjabat hingga ditetapkan pejabat definitif setelah pelaksanaan lelang jabatan nanti,” katanya.

Sebelumnya, gerbong mutasi di lingkup Pemkab Sinjai dilaksanakan pada Jumat (28/10/2022) di ruang pola kantor Bupati Sinjai. Selain itu, ada sebanyak 64 pejabat yang dilantik oleh Bupati ASA, terdiri dari sembilan pejabat eselon II, eselon II sebanyak 22 orang, serta eselon IV sebanyak 34 orang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3193 seconds (0.1#10.140)