Viral Aksi Teror 2 Pemuda Bawa Panah Serang Konter Pulsa di Kota Makassar

Selasa, 01 November 2022 - 08:11 WIB
loading...
Viral Aksi Teror 2 Pemuda Bawa Panah Serang Konter Pulsa di Kota Makassar
Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) resah dengan aksi teror dua pemuda yang membawa anak panah dan menyerang sebuah toko konter pulsa. Foto iNews
A A A
MAKASSAR - Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) resah dengan aksi teror dua pemuda yang membawa anak panah dan menyerang sebuah toko konter pulsa. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Mariso, Kota Makassar pada Minggu (30/10/2022).



Aksi itu pun viral di media sosial setelah rekaman kamera CCTV beredar. Dalam rekaman itu, tampak dua pemuda tiba-tiba menyerang toko penjualan pulsa.

Salah satu pelaku yang memakai jaket kuning tampak mengancam pengunjung dan pemilik toko dengan anak panah. Karena ketakutan, salah satu pengunjung lari ke arah yang berbeda saat pemuda berbaju kuning itu dikejar warga yang emosi.

Menurut warga yang ada di lokasi kejadian, pelaku berbaju kuning itu awalnya datang sendiri mencari pelaku yang diduga mengeroyok adiknya di dekat toko pulsa. Tak terima jawaban warga, pelaku lalu kembali datang dengan temannya.

"Kami pikir dia pulang, tiba-tiba dia datang bawa teman lalu tarik busurnya di sini. Katanya itu adiknya dipukul di sini, tapi enggak jelas siapa yang memukul," ucap saksi, Taufik, Senin (31/10/2022).

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada barang yang diambil. Warga juga tidak ada yang terluka. "Dia lepas itu dua busur, tapi enggak ada yang kena," katanya lagi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)