Ngeri! Adu Banteng Sepeda Motor vs Honda Brio, 2 Pengendara Tewas

Selasa, 01 November 2022 - 16:14 WIB
loading...
Ngeri! Adu Banteng Sepeda Motor vs Honda Brio, 2 Pengendara Tewas
Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor versus (vs) mobil Honda Brio terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Lamppa, Kecamatan Duampanua, Senin (31/10/2022). Foto iNews
A A A
PINRANG - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor versus (vs) mobil Honda Brio terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Lamppa, Kecamatan Duampanua, Senin (31/10/2022). Akibat peristiwa ini dua pengendara motor tewas saat dilarikan ke Puskesmas terdekat.



Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming mengatakan, kedua korban tewas adalah guru SMA di Pinrang, yaitu Muhammad Said (52), dan Amrullah (55). Kedua korban tewas saat dilarikan ke Puskesmas Lamppa.

"Keduanya meninggal dunia setelah mengalami luka patah tulang dan luka sobek di bagian wajah," kata Bawir, Selasa (1/11/2022).

Diceritakannya, kejadian berawal saat kedua korban berboncengan motor dari arah utara ke selatan. Ketika di lokasi kejadian, datang mobil Honda Brio hitam yang dikemudikan Abdul Rahim dari arah berlawan.

"Kemudian, mobil tiba-tiba oleng dan langsung menabrak kedua guru tersebut hingga terpental dan masuk ke parit," ujarnya. Baca juga: Bus Agramas Tabrak Truk di Tol Kanci Pejagan, 3 Orang Tewas

Diketahui, pengedara Mobil Brio itu juga merupakan seorang guru di Kabupaten Pinrang. Dalam kejadian itu, kata dia, pengedara mobil tersebut juga mengalami luka pada bagian tubuh dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bungi.

Ia mengatakan, pihaknya masih memantau keadaan dan kondisi yang bersangkutan yang masih menjalani perawatan medis. Pihaknya akan meminta keterangannya setelah kondisinya pulih.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)