alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Grind Perindo Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim

Luqman Zainuddin
Grind Perindo Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim
DPD Grind Perindo Makassar melaksanakan buka puasa bersama anak yatim di Kompleks Alauddin House, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minggu (20/5/2018). Foto : Luqman Zainuddin/SINDOnews

MAKASSAR - DPD Garda Rajawali Perindo (Grind) Makassar melaksanakan buka puasa bersama anak yatim di Kompleks Alauddin House, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minggu (20/5/2018).

Wakil Ketua Pemberdayaan Tani Grind Perindo Makassar, Sutrisno Selle menuturkan bahwa buka puasa tersebut melibatkan tidak kurang dari 100 orang anak-anak dari beberapa panti asuhan. Tak hanya berbuka, menurut Sutrisno Grind juga membagikan paket sembako.

"Pembagian 250 paket sembako untuk anak yatim. Ada ratusan anak yatim yang kami undang untuk datang. Kita bentuk kegiatan bulan ramadan ini memanggil semua jajaran DPD Perindo Makassar untuk bersilaturrahmi di kediaman kita," kata Sutrisno.

Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di kediaman Sutrisno. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan, Ketua DPD kota Makassar, Ruslan Mahmud, dan Ketua Grind Makassar, Irfan Darmawan.

Irfan Darmawan menambahkan, bahwa pihaknya juga sengaja mengundang jajaran pengurus DPD Perindo kota Makassar dan Grind, selain silaturrahmi juga untuk konsolidasi pasca diresmikannya menjadi sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Dalam kordinasi tersebut, salah satu imbauannya kepada kader kader yakni bergerak cepat untuk menyosialisasikan Perindo dan Grind.

"Agendanya itu buka puasa bersama dan rapat kordinasi pengurus DPD Grind, kader simpatisan, dan ketua-ketua DPC. Rapat kordinasi grind yang baru dilantik, dan mengintruksikan ke kader bergerak cepat program sentuh hati warga. Karena momentumnya ramadan, kita rangkaikan dengan buka puasa bersama," kata Irfan.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads