Pemuda yang Serang Pemilik Konter Pulsa Pakai Panah Ditangkap, Ngaku Stres Putus Cinta

Rabu, 02 November 2022 - 13:46 WIB
loading...
Pemuda yang Serang Pemilik Konter Pulsa Pakai Panah Ditangkap, Ngaku Stres Putus Cinta
Polisi akhirnya berhasil menangkap seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menyerang pemilik konter pulsa dengan menggunakan panah. Foto iNews
A A A
MAKASSAR - Polisi akhirnya berhasil menangkap seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menyerang pemilik konter pulsa dengan menggunakan panah. Pelaku diamankan pada Selasa (1/11/2022) di tempat persembunyainnya..

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya tersebut. "Pemuda itu telah berhasil kami amankan. Hal ini dilakukannya lantaran emosi setelah putus cinta dan hendak mencari orang yang merebut kekasihnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak, Rabu (2/11/2022).



Reonald mengatakan, pelaku berinisial S itu diamankan di tempat persembunyiannya di Kawasan Kecamatan Manggala, Kota Makassar. "Usai diamankan, pelaku langsung dibawa ke rumah untuk mencari barang bukti," kata dia.

Polisi mengamankan pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian yang dikenakan pelaku saat beraksi beserta anak panahnya. "Jadi, pelaku dendam kepada warga di sekitar TKP karena sebelumnya terlibat selisih paham dengan mantan pacarnya," kata dia.

Sebelumnya, media sosial gempar dengan beredarnya video pemuda yang mengancam orang dengan anak panah. Insiden itu terekam kamera CCTV pada Minggu (30/10/2022). Peristiwa itu terjadi di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Dalam rekaman tersebut, tampak pemuda tiba-tiba menyerang konter penjualan pulsa. Satu pelaku menggunakan jaket kuning bahkan mengancam pengunjung dan pemilik toko dengan anak panah. Sementara satu rekannya berlari ke arah yang berbeda saat pemuda berbaju kuning itu dikejar warga yang emosi.

Dari keterangan warga, pelaku berbaju kuning itu awalnya datang sendiri mencari pelaku yang diduga mengeroyok adiknya di dekat toko pulsa. Tak terima jawaban warga, pelaku lalu kembali datang dengan temannya.

"Kami pikir dia pulang sudah, tiba-tiba dia datang bawa teman lalu tarik busurnya di sini. Katanya itu adiknya dipukul di sini, tapi enggak jelas siapa yang memukul," ucap saksi Taufik.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)