Aniaya Pacar Gara-gara Handphone, Pria di Bitung Ditangkap Polisi

Rabu, 02 November 2022 - 15:43 WIB
loading...
Aniaya Pacar Gara-gara Handphone, Pria di Bitung Ditangkap Polisi
N (20) tak berkutik saat diringkus polisi. N ditangkap lantaran menganiaya IP (19), gadis asal Kota Bitung yang merupakan pacarnya sendiri. IP babak belur dipukul hanya karena handpone. Foto SINDOnews
A A A
BITUNG - N (20) tak berkutik saat diringkus polisi. N ditangkap lantaran menganiaya IP (19), gadis asal Kota Bitung yang merupakan pacarnya sendiri. IP babak belur dipukul hanya karena tidak terima handpone-nya diutak atik korban.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Kelurahan Manembo-nembo. “Penganiayaan tersebut terjadi di sebuah kamar kos di Kelurahan Manembo-nembo, yang dihuni oleh keduanya," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (2/11/2022).

Saat itu, lanjut Abast, korban mengambil handphone milik terduga pelaku yang merupakan pacarnya. Tiba-tiba terduga pelaku marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan.

“Diduga terduga pelaku takut ada rahasia-rahasia yang ada di handphone tersebut diketahui oleh korban, sehingga terduga pelaku panik dan memukul korban,” lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam di bagian mata kiri serta sakit pada bagian kepala. Ia pun langsung membuat laporan ke Polsek Matuari.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Presisi langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku yang merupakan warga Kecamatan Girian Kota Bitung.

"Saat ini terduga pelaku sudah menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Matuari,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)