alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pekan Pertama, LMP Mada Sulsel Berbagi Takjil

Tim Sindonews
Pekan Pertama, LMP Mada Sulsel Berbagi Takjil
LMP Mada Sulsel kembali berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di perempatan Jalan Sungai Saddang-Veteran, Makassar, Minggu (20/5/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulsel kembali berbagi takjil (sajian buka puasa) secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Makassar. Pekan pertama, kegiatan amalia Ramadan ini berlangsung di perempatan Jalan Sungai Saddang-Veteran, Minggu (20/5/2018).

Giat ini diketahui hampir setiap tahun dilakukan oleh LMP Mada Sulsel. Dan kali ini, diagendakan berlangsung setiap akhir pekan tepatnya di hari Minggu.

Ketua Panitia, Hasan mengatakan, rutinitas berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan menjadi bagian dari kepedulian dan ajang silahturahmi LMP Mada Sulsel dengan masyarakat.
Apalagi, menurutnya dengan berbagi takjil dapat membagi kebahagian bersama seluruh lapisan masyarakat di bulan yang suci ini.

“Kegiatan ini rutin dilakukan LMP Mada Sulsel dan Insya Allah tahun depan di bulan ramadan akan digelar kembali,” katanya

“kita berharap ini menjadi wadah kepedulian kita dengan sesama. Dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas adalah hal yang sangat luar biasa,” sambung Hasan.

Adapun jumlah takjil yang dibagikan sore tadi sebanyak 250 dos kue.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads