Nikita Mirzani Nikmati Kesehariannya di Rutan, Kerap Beri Motivasi Teman Satu Sel

Kamis, 03 November 2022 - 08:28 WIB
loading...
Nikita Mirzani Nikmati Kesehariannya di Rutan, Kerap Beri Motivasi Teman Satu Sel
Aktris Nikita Mirzani berupaya menikmati kesehariannya di dalam rumah tahanan (rutan) Serang. Sejauh ini, dia sudah makin akrab dengan ibu-ibu penghuni rutan. Foto dok/SINDOnews
A A A
SERANG - Aktris Nikita Mirzani berupaya menikmati kesehariannya di dalam rumah tahanan (rutan) Serang. Sejauh ini, dia sudah makin akrab dengan ibu-ibu penghuni rutan.



Bahkan kehadirannya memberi warna tersendiri bagi ibu-ibi di dalam rutan. Ia kerap kali memberikan motivasi dan nasehat bagi mereka yang mengalami trauma dan putus asa.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid kepada awak media, baru-baru ini. Bahkan, lanjut dia, aktris kontroversial itu kerap memberi nasihat hingga motivasi hidup kepada teman satu selnya.

"Apa yang disampaikan teman-teman juga, Niki menasihati beberapa orang yang mungkin dalam keadaan trauma atau apa, ya Niki coba nasihati. Dia cuma titip salam ke rekan-rekan media semua," ungkap Fahmi.

Nikita menjalani masa tahanan di Rutan Serang Kota selama 20 hari sejak penahanannya pada 25 Oktober 2022. Penangguhan penahanan yang diajukannya ditolak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022.

Dia dilaporkan kekasih Nindy Ayunda ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)